Detail Cantuman
Advanced Search
TA FKM-Kesehatan Masyarakat
ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MINAT PASIEN DI PUSKESMAS MARTAPURA 1 KECAMATAN MARTAPURA KOTA KABUPATEN BANJAR TAHUN 2021
ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DENGAN
MINAT PASIEN DI PUSKESMAS MARTAPURA 1 KECAMATAN
MARTAPURA KOTA KABUPATEN BANJAR TAHUN 2021
Dara Faradilla Kholipah
Pembimbing I : Drs. Fakhsiannor, M.Si., M.Kes
Pembimbing II : M. Febriza Aquarista, S.KM., M.Kes
Rendahnya minat masyarakat untuk berobat ke Puskesmas Martapura 1
Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar dikarenakan faktor pelayanan yang
diberikan pihak puskesmas ke masyarakat kurang memuaskan. Penelitian ini
menggunakan populasi target, yaitu semua pasien yang melakukan kunjungan
untuk berobat di Puskesmas Martapura 1 mulai bulan Januari sampai dengan
Maret 2021 sebanyak 8.520 pasien, dengan jumlah sampel yang digunakan
sebanyak = 99 responden pasien. Uji statistik dalam penelitian ini mengguakan uji
chi square dengan derajat kepercayaan 95% (α=5%). Kesimpulan dalam penelitian
yang berjudul: “Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Minat
Pasien Di Puskesmas Martapura 1 Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar
Tahun 2021”, bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan
kesehatan dengan minat pasien di Puskesmas Martapura 1 Kecamatan Martapura
Kota Kabupaten Banjar dengan nilai koefisien sebesar p = 0,007 (a
Ketersediaan
TA13942 | Ruang Referensi Kampus Pusat Banjarmasin (20) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Uniska Banjarmasin : Banjarmasin., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DARA FARADILLA KHOLIPAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain